CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 31 Mei 2011

Mari Bersyukur

Mendengar anggota keluargaku ngomel-ngomel dirumah,
berarti aku masih punya keluarga.

Merasa lelah dan pegal linu setiap sore,
sebab itu berarti aku mampu bekerja keras.

Membersihkan piring dan gelas kotor setelah menerima tamu dirumah,
karena itu berarti aku dikelilingi teman-teman.

Pakaianku terasa agak sempit,
karena itu berarti bahwa makanku cukup kenyang.
Mencuci dan menyetrika tumpukan baju,
sebab itu berarti aku memiliki pakaian.

Membersihkan halaman rumah, membersihkan jendela, memperbaiki talang dan got,
karena itu berarti aku memiliki tempat tinggal.

Mendapatkan rekan kerja / bisnis yang mengesalkan menandakan karier / bisnis kita masih bergerak
dan hidup

Mendapatkan banyak komplainan dari customer kita menandakan bahwa customer kita masih ada dan
masih loyal kepada kita dan menginginkan perubahan ke arah lebih baik

Mendengar nyanyian suara yang fals,
karena itu berarti aku bisa mendengar.

Mendengar bunyi jam alarm dipagi hari,
sebab itu berarti aku hidup.

Akhirnya…banyak hal yg dapat kita syukuri setiap hari..
aku juga bersyukur mendapatkan broadcast ini,
karena tidak sadar aku masih memiliki teman yang peduli padaku.

Seseorang yang peduli tentang aku telah mengirimkannya kepadaku ........

0 komentar:

Posting Komentar